Ole Gunnar Solskjaer
Solskjaer kecewa Manchester United tampil buruk di Piala FA. (Foto: Getty)
Hitz Bola - Pertandingan tadi malam menjadi salah satu penampilan terburuk Manchester United sejak Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan dari Jose Mourinho.
Terlihat dengan lesunya permainan Rashford cs pada babak pertama, dan dua gol Wolves yang dilesakkan Raul Jimenez dan Diogo Jota membuat MU menjadi semakin terpuruk.

Sedangkan gol telat Rashford di masa injury time hanya sekadar hiburan yang tak cukup untuk menyelamatkan United dari kekalahan, dan tersingkir dari Piala FA.

Kekalahan ini menjadi kekalahan beruntun Manchester United di bawah asuhan Solskjaer untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya juga kalah dari Arsenal dalam gelaran Liga Inggris.

Solskjaer mengakui United tidak memiliki kualitas yang memadai dalam melakukan serangan dan dia tidak puas dengan penampilan tiga pemain depannya.

"Kami memulai pertandingan terlalu lambat dan mudah digagalkan lawan," kata Solskjaer dilansir dari metro.co.uk.

“Penguasaan kami tidak cukup bagus dan kurang cepat, sangat mengecewakan.”

Anthony Martial
Anthony Martial menjadi salah satu pemain MU yang dicap buruk saat melawan Wolves. (Foto: Getty)
"Kami memiliki dominasi pertandingan yang bagus di babak pertama, tetapi itu percuma jika Anda memberikan bola pada lawan dan mereka bisa membalas,” jelas Solskjaer.

"Ini adalah langkah mundur yang besar, terutama kualitas penguasaan bola dan operan," pungkas pria asal Norwegia tersebut.