Header AD

header ads

Manchester United Sedikit Lagi Mendapatkan Gareth Bale

(foto: skysports)

Mantan pelatih Manchester United (MU), David Moyes baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia hampir mendatangkan Gareth bale sebagai rekrutan pertamanya pada tahun 2013.

Hitz Bola - Pelatih asal Skotlandia itu ditunjuk sebagai pelatih United menggantikan Sir Alex Ferguson yang telah mencapai usia pensiun, namun Moyes hanya mampu bertahan selama 10 bulan sebelum akhirnya dipecat dari pekerjaannya dengan menempatkan klub pada posisi tujuh klasemen di akhir musim.

Mengingat karir singkatnya di Old Trafford, Moyes mengungkapkan bahwa dia sangat berharap dalam paket kontraknya bisa membawa Bale ke MU namun pada akhirnya klub tidak dapat mendatangkan pemain Wales itu dari Madrid.

“Kami datang dan berbicara padanya, namun dia sudah betah bersama Madrid lalu kami tak bisa melanjutkannya. Itu benar-benar mengecewakan karena saya telah membayangkannya sebagai tipe pemain ideal Manchester United,” kata Moyes dilansir dari skysports.com.

Moyes berstatus tanpa klub sejak keluar dari West Ham pada akhir musim lalu. (foto: skysports)
Adapun Moyes hanya mampu membuat satu-satunya perekrutan besar saat mendatangkan Marouane Fellaini dari mantan klubnya Everton dengan banderol 27.5 juta poundsterling.

“Saya hanya berpikir bahwa dia adalah atlet yang hebat dan pemain sepak bola yang brilian, jadi saya pikir dia akan cocok dengan apa yang kita inginkan, tetapi itu semua tidak terealisasikan."

Bale telah memenangkan empat titel Liga Champions dan satu trofi La Liga selama enam musim karirnya di Santiago Bernabeu, serta mencetak 101 gol dalam 218 penampilan.
Manchester United Sedikit Lagi Mendapatkan Gareth Bale Manchester United Sedikit Lagi Mendapatkan Gareth Bale Reviewed by el-JaNh on Maret 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads