Header AD

header ads

Comeback Dramatis, MU Permanenkan Solskjaer

(foto: skysports)

Mantan pemain Manchester United (MU), John O'Shea berharap Ole Gunnar Solskjaer dapat dipermanenkan MU setelah kemenangan dramatis lawan Paris Saint-Germain (PSG), jika perlu kontraknya segera ditandatangani di atas pesawat pulang dari Paris.

Hitz Bola - MU bangkit dari ketertinggalan 2-0 pada leg pertama di kandang sendiri dan mengejutkan tuan rumah PSG di leg kedua. Berkat penalti Marcus Rashford yang memanfaatkan kebijakan VAR, United mengamankan kemenangan dramatis 3-1 dan unggul gol tandang dengan skor agregat 3-3.

Hasil yang menakjubkan terus berlanjut di bawah asuhan Solskjaer yang mengalami kekalahan hanya satu kali sejak pengangkatannya pada bulan Desember. Kekalahan MU itu terjadi saat leg pertama melawan PSG di Old Trafford dengan skor 0-2.

Menurut O'Shea mantan rekan setimnya itu akan menjadi pelatih (permanen) Manchester United selanjutnya.
“Kapanpun penetapannya, sekarang atau nanti pada musim panas, dia akan menjadi pelatih United selanjutnya,” ungkap O'Shea dilansir dari skysports.com.

Penalti Rashford mengantarkan MU ke babak quarter-final Liga Champions. (foto: skysports)
“Berdasarkan perbincangan dengan beberapa mantan pemain yang ada di sekitarnya, dia adalah pria yang baik dan para pemain ingin melakukan banyak hal untuknya, secara taktik juga dia mampu mengatasi berbagai level pertandingan."

“Saya tahu tipe karakter Ole seperti apa, dia akan berkata ‘ayo semangat! kita memiliki laga besar selanjutnya lawan Arsenal, ayo fokus!’” 

“Chris Smalling luar biasa. Mereka memiliki Gelandang yang bagus, Scott McTominay, Fred, Andreas Pereira, belum lagi pemain yang mencetak gol!," pungkas O'Shea.

Sependapat dengan O'shea, mantan bek Manchester City Joleon Lescott juga berharap Solskjaer bisa dipermanenkan oleh The Red Devils.

“Manchester United mengharapkan sebuah level kepemimpinan tertentu dan Solskjaer telah menghadirkannya. Dia telah menerapkan sebuah kepemimpinan yang terstruktur, dia menjawab semua pertanyaan dengan terbuka dan melakukan semua yang orang harapkan dari MU," ujar Lescott.

Lukaku merayakan gol keduanya ke gawang PSG. (foto: skysports)
“Ini terlihat seperti dia mempunyai rencana untuk semua pertandingan. Bahkan pada babak kedua lawan PSG pun ia beralih ke formasi 4-5-1, dia terlihat memegang kendali dan tahu langkah tepat yang harus dilakukan," tutup mantan bek Everton tersebut.
Comeback Dramatis, MU Permanenkan Solskjaer Comeback Dramatis, MU Permanenkan Solskjaer Reviewed by el-JaNh on Maret 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads