Header AD

header ads

Robert Pires: Pogba Bermain Tanpa Rasa Takut

(foto: getty images)
Hitz Bola - Mantan penggawa Arsenal, Robert Pires yakin bahwa Paul Pogba telah mengeluarkan kemampuan sesungguhnya di bawah asuhan pelatih sementara Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain yang pernah menjuarai Premier League bersama Arsenal tersebut percaya bahwa Pogba telah diberi kesempatan hidup baru sejak Jose Mourinho dipecat oleh United pada bulan Desember.

Penandatanganan kontrak senilai 89 juta poundsterling dari Juventus telah digelontorkan United dengan harapan perannya dapat mewarnai serangan MU jadi lebih ofensif lagi. Hal tersebut terbukti dengan 15 pertandingan tak terkalahkan United dan mengangkat diri mereka masuk dalam jajaran empat besar musim ini.

“Menurut saya Pogba adalah pemain terbaik di MU dan dia sangat berpotensi untuk menjadi gelandang terbaik di dunia. Permainan dia bagus sekali dan hampir tak tergantikan ketika Solskjaer menangani tim tersebut,” kata Pires dilansir dari eurosport.com.

“Sekarang dia jadi lebih bebas, dia terdorong untuk lebih berani mengambil resiko dan menjelajahi lapangan lebih jauh.”

“Dia atlit yang hebat dan ketika diberi kewenangan, tidak mengherankan dia bermain seperti ini. Sulit untuk memahami kenapa Mourinho banyak membatasi gerakannya padahal semua orang tahu kapasitasnya seperti apa. Dia adalah gelandang serba bisa yang juga merupakan pemimpin di ruang ganti.”

"Menurut saya fans MU tidak perlu khawatir Pogba akan meninggalkan klub. Saya pikir ada saatnya tersendiri ia melirik Barcelona, tetapi hal terbaik yang bisa dilakukan Pogba adalah tetap berada di Manchester United."

“Dia bisa mengembangkan dirinya lebih jauh di klub yang memberikannya stabilitas dan menjadikannya pemain utama di dalam maupun di luar lapangan," tutup pria asal Perancis tersebut.

Manchester United akan bertandang ke Parc Des Princes markas PSG dalam laga lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di mana Pogba dipastikan tidak bisa memperkuat MU yang sudah tertinggal agregat 0-2 pada leg pertama di Old Trafford.
Robert Pires: Pogba Bermain Tanpa Rasa Takut Robert Pires: Pogba Bermain Tanpa Rasa Takut Reviewed by el-JaNh on Maret 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads