Header AD

header ads

Dusan Tadic Memukau, Ajax Meluluh-lantakkan Madrid

(foto: getty images)

Sang juara bertahan terpaksa harus tersingkir lebih cepat dari pentas Liga Champions setelah Ajax membungkam publik Santiago Bernabeu dengan skor telak 1-4.

Hitz Bola - Real Madrid secara mengejutkan kalah dari Ajax di depan pendukungnya sendiri dalam laga lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions tadi malam.

Dilansir dari goal.com, tim dari Belanda tersebut melakoni laga dengan status tertinggal, setelah pada pertemuan terakhir mereka kalah 2-1 di leg pertama yang tentu saja akan membuat Madrid merasa di atas angin.

Namun, ketika peluit akhir berbunyi, Ajax lah yang keluar sebagai pemenang dan lolos ke babak selanjutnya setelah laga leg kedua tersebut berakhir dengan agregat 5-3 untuk Ajax. Itu artinya Real Madrid dipermalukan di depan pendukungnya sendiri dengan skor 1-4.

Ajax membuka keunggulan pada menit ketujuh melalui lesakkan Hachim Ziyech dan membuat kedudukan sama menjadi agregat 2-2.

Dengan skor tersebut Madrid masih dapat diuntungkan karena menang gol tandang, namun Ajax belum berhenti, penetrasi Dusan Tadic yang mengelabui Casemiro dengan gerakan Marseille turn-nya membantu terciptanya gol kedua Ajax yang dilesakkan oleh David Neres.

Gol Neres tersebut membuat Ajax memimpin dengan agregat 3-2, dan ketika Ajax dengan mudahnya melewati garis pertahanan Real Madrid, aktivis Twitter dengan cepat merespon dan bersenang-senang atas kesialan Los Blancos tersebut.

(foto: twitter.com/football_tweet dan twitter.com/carlogarganese)
Pada babak kedua Tadic dan Lasse Schone menambah penderitaan Madrid setelah sentuhan ajaib kedua pemain tersebut mengukuhkan kemenangan Ajax dan lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan gol yang sempat diceploskan oleh Marco Asensio hanya menjadi hiburan sekejap tuan rumah sebelum pada menit-menit akhir Nacho diusir wasit dari lapangan.
Dusan Tadic Memukau, Ajax Meluluh-lantakkan Madrid Dusan Tadic Memukau, Ajax Meluluh-lantakkan Madrid Reviewed by el-JaNh on Maret 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads