Header AD

header ads

Solskjaer Memberi Pengaruh Besar Atas Ketajaman Lukaku

Lukaku kembali tajam dibawah asuhan Solskjaer. (foto: sumberbola.com)
Hitz Bola - Romelu Lukaku kembali menjadi sorotan publik sepak bola setelah mencetak 2 gol pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris lawan Crystal Palace di Selhurst Park.

Gol tersebut membawa kemenangan Manchester United atas Si Elang dengan skor 3-1, sekaligus menegaskan rekor klub yang mampu memenangkan 8 laga tandang secara beruntun.

“Jika anda lihat karir saya, saya selalu mempunyai partner bagus yang membantu saya, dan sekarang saya bersama Ole saya bisa belajar banyak, setiap hari saya belajar mengembangkan diri darinya,” kata Lukaku yang dilansir dari Skysports.

“Saya senang dengan gol dan penampilan saya, tapi saya lebih senang dengan kemenangan, karena itu penting sekali bagi kami mengingat hasil yang sama juga diraih tim lain. Dan kami melakukan apa yang seharusnya dilakukan, dan sekarang kita harus terus ke depan," tambahnya.

Lukaku menyebut rekor kemenangan tandang delapan kali beruntun adalah sesuatu yang patut dibanggakan.

“Jika anda lihat lawan kami, ini adalah pencapaian yang bagus sekali. Semua orang meragukan kami tapi kami menjawabnya dengan tradisi tim, yaitu kemenangan dan dominasi pertandingan," tutup striker asal Belgia tersebut.

Gol kedua yang dilesakkan Lukaku ke gawang Crystal Palace menjadikannya termasuk dalam 20 besar pencetak gol sepanjang masa di Liga Primer dengan koleksi 111 gol.

Itu artinya sekarang dia selevel dengan legenda United Dion Dublin yang sama-sama menempati posisi ke 20, dan membutuhkan 2 buah gol lagi untuk bergerak ke peringkat 19 di atas mantan striker Arsenal, Ian Wright.
Solskjaer Memberi Pengaruh Besar Atas Ketajaman Lukaku Solskjaer Memberi Pengaruh Besar Atas Ketajaman Lukaku Reviewed by el-JaNh on Maret 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads