Header AD

header ads

Usai Kalahkan Atletico, Inilah Pesan Ronaldo untuk Real Madrid

Cristiano Ronaldo tidak melupakan hubungannya dengan Real Madrid, setelah menyingkirkan saingan mereka Atletico dari babak knock-out Liga Champions bersama Juventus, Ronaldo mengirim sebuah pesan spesial ke klub lamanya usai pertandingan tersebut.
 
Ronaldo mencetak hatrick yang membuat Juve lolos ke perempat final. (Foto: Getty)
Hitz Bola - Bintang Portugal itu mencetak hat-trick kedelapannya di Liga Champions yang terjadi pada Selasa malam waktu setempat, ketika tim asal Italia Juventus melakukan comeback yang menakjubkan untuk tembus ke perempat final.

Kekalahan Juve 2-0 pada leg pertama di kandang Atletico dipenuhi dengan hujan cemoohan untuk sang mega bintang, yang dilakukan oleh publik tuan rumah dan berlangsung sepanjang pertandingan.

Tetapi Ronaldo baru bisa meresponnya pada leg kedua di Turin, dengan tiga serangan yang membawa tawa di akhir laga.

Setelah pertandingan, Ronaldo berjalan melalui area yang mempertemukan dengan putranya dan tidak ada niat untuk berhenti - sampai akhirnya dia melihat wajah yang sudah tidak asing lagi.

Edu Aguirre, seorang reporter untuk acara TV Spanyol, El Chiringuito yang menangis ketika Real Madrid dikalahkan oleh Ajax minggu lalu mendapat pelukan dari Ronaldo.

Dilansir dari metro.co.uk, meskipun terlihat ingin segera keluar, namun dia menyempatkan diri untuk berkata: "Saya mengirim pelukan ini untuk El Chiringuito, [Tomas] Roncero dan semua pendukung Real Madrid."

Sedangkan Roncero adalah editor dari surat kabar AS, dia adalah penggemar berat Real Madrid dan kontributor tetap El Chiringuito yang putus asa ketika Real tersingkir dari Liga Champions.

Tapi setidaknya mereka bisa mengambil sedikit hiburan dari Ronaldo yang telah mengirim rival mereka angkat kaki menyusul klub kebanggaannya. Saat di lapangan, Ronaldo juga menyampaikan sebuah pernyataan terkait alasan Juventus merekrutnya pada tahun lalu.

"Inilah sebabnya Juventus membawa saya ke sini, untuk membantu melakukan hal-hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya."

"Itu akan selalu menjadi malam yang istimewa dan itu benar, bukan hanya soal mencetak gol tetapi untuk kepentingan tim. Ini adalah mentalitas yang Anda butuhkan untuk menang di Liga Champions."

"Kami menikmati malam yang menakjubkan. Atletico adalah tim yang sulit tapi kami juga kuat. Nanti saja kita lihat apa yang akan terjadi," pungkas Ronaldo.
Usai Kalahkan Atletico, Inilah Pesan Ronaldo untuk Real Madrid Usai Kalahkan Atletico, Inilah Pesan Ronaldo untuk Real Madrid Reviewed by el-JaNh on Maret 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads