Header AD

header ads

Salut! Begini Tanggapan Messi Soal Hat-trick Ronaldo ke Gawang Atletico

Lionel Messi mengungkapkan bahwa dia terkesan dengan hat-tricknya Ronaldo saat Juve berhasil menyingkirkan Atletico Madrid, dan menyebut rivalnya itu memiliki keajaiban di malam laga Liga Champions tersebut.
 
Messi menanggapi penampilan Ronaldo lawan Atletico di Liga Champions. (Foto: Guardian)
Hitz Bola - Dilansir dari metro.co.uk, Ronaldo telah menyelamatkan Juve dari ketertinggalan 2-0 pada leg pertama yang digelar di Madrid.

Dengan lesakan tiga buah golnya, si Nyonya Tua membalikkan keadaan dan mengamankan posisinya di perempat final Liga Champions.

Sedangkan dalam kompetisi yang sama, Messi hanya mampu mencetak dua gol dalam laga kemenangan 5-1 Barcelona saat melawan Lyon di Camp Nou pada Rabu malam waktu setempat.
Setelah delapan besar ditetapkan, Messi dan Ronaldo bisa saja saling berhadapan. Sesuai dengan harapan La Pulga, agar Barca mendapatkan lawan sulit yang akan diundi pada Jumat besok.

“Saya suka banyak hal tentang Liga Champions,” kata Messi saat ditemui usai pertandingan lawan Lyon.

Ronaldo mencetak tiga gol saat Juventus melawan Atletico. (Foto: EPA)
“Yang terjadi kemarin pada Cristiano dan Juventus adalah mengesankan. Mengejutkan sekali, saya pikir Atletico akan lebih kuat lagi,” tambahnya.

“Juve mempunyai potensi yang luar biasa, tiga gol dari Cristiano adalah keajaiban di malam tersebut.”

“Nanti tunggu saja undiannya, semua yang berhasil lolos adalah tim yang kuat. Kita santai saja melihat siapa yang akan bermain dan bersiap-siap untuk situasi sulit yang akan datang," pungkas Messi.

Salut! Begini Tanggapan Messi Soal Hat-trick Ronaldo ke Gawang Atletico Salut! Begini Tanggapan Messi Soal Hat-trick Ronaldo ke Gawang Atletico Reviewed by el-JaNh on Maret 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads