Juve bangkit dari ketertinggalan 2-0 di first leg. (Foto: Standard)
Hitz Bola - Juventus maju ke perempat final setelah tiga gol dari Ronaldo mampu membayar defisit dua gol pada leg pertama di Wanda Metropolitano, Madrid.

Ronaldo yang telah memenangkan tiga gelar Liga Champions terakhir, adalah pahlawan pada pertandingan tadi malam. Meskipun begitu, dia juga menyerukan rekan satu timnya agar dapat melanjutkan hasil yang baik dengan mental yang tepat.

Pria Portugal tersebut meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu, dan Ronaldo mengatakan bahwa Si Nyonya Tua berani mengontraknya karena dia bisa memberikan keajaiban di laga penting Liga Champions.

Itu pasti malam yang istimewa dan itu benar. Bukan hanya sekadar mencetak gol, tetapi untuk tim dan sikap mereka yang luar biasa,' kata Ronaldo dilansir dari metro.co.uk.

Inilah mentalitas yang Anda butuhkan di Liga Champions dan kami tengah berada di jalur yang benar.

Salah satu selebrasi Ronaldo yang dianggap menyinggung Diego Simeone (Foto: Getty)
Atas dasar inilah Juve berminat membawa saya ke Turin, yaitu membantu mereka di malam spesial seperti ini.

Sebenarnya Atleti adalah tim yang sangat tangguh untuk dihadapi, tetapi kami juga kuat dan terbukti lebih layak untuk lolos, tambahnya.
Dengan mental tim yang luar biasa seperti tadi malam, Juve menjadi salah satu tim yang diunggulkan sebagai kandidat finalis Liga Champions. Terlebih Juve sekarang diperkuat oleh kontributor terbaik sang juara bertahan yang telah memenangkan gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Masih terlalu dini untuk membicarakan final, Kita fokus satu-satu saja dulu,' tutupnya.

Gol pertama Ronaldo ke gawang Atletico Madrid. (Foto: Foxsports)
Dua sundulan dari Ronaldo berhasil menyamakan agregat menjadi 2-2, hingga akhirnya dia membuat hat-trick melalui tendangan penalti pada menit ke-86. Skor menjadi 3-0 sudah cukup membuat Juve lolos ke babak berikutnya.

Juventus bergabung dengan Tottenham, Manchester United, Manchester City, Porto, dan Ajax yang telah lolos ke perempat final lebih dahulu.