Header AD

header ads

Liga Inggris Atau Liga Champions? Inilah Trofi Yang Paling Diinginkan Mo Salah

Mohammed salah memberikan tanggapan menyoal situasi yang menempatkan Liverpool berada pada dua kompetisi yang sama bergengsinya, manakah yang paling berharga bagi Salah?

 
Salah berharap musim ini dapat mendatangkan trofi untuk Liverpool. (Foto: Express.co.uk)
Hitz Bola - Sudah hampir 30 tahun sejak Liverpool dinobatkan sebagai juara sepakbola Inggris - sebelum kompetisi tertinggi di negeri Ratu Elizabeth itu diganti namanya menjadi Liga Primer.

Oleh karena itu pendukung the Reds sangat mendambakan trofi Liga Primer pertama mereka, namun kini mereka tengah terganjal oleh Manchester City dalam perburuan gelar yang menegangkan. Liverpool hanya terpaut satu poin dari tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Sedangkan peluang terbaik Liverpool untuk meredam rasa lapar akan gelar domestik adalah dengan menjuarai Liga Champions pada final musim lalu.

Namun lagi-lagi the Reds harus dihadapkan pada kenyataan ketika Salah mengalami cedera bahu dan mengharuskannya keluar dari lapangan. Dan timbul anggapan tentang The Reds yang kalah 3-1 dari Real Madrid pada final tersebut, dikarenakan absennya Mohamed Salah di tengah pertandingan.

Salah dievakuasi tim medis karena cedera di final Champions tahun lalu. (Foto: Getty)
Padahal secara pribadi dia lebih suka menjadi juara Eropa. dia berharap untuk memberikan gelar Liga Champions untuk para penggemar Liverpool.
Saya jujur saja, kompetisi yang paling bergengsi untuk saya adalah Liga Champions, kata Salah dilansir dari metro.co.uk.
Tapi mimpi seluruh Kota dan klub adalah Liga Inggris. Jadi, saya senang untuk mengorbankan mimpi saya untuk impian mereka tetapi jika kita memenangkan keduanya, itu akan hebat sekali dan inilah yang sedang kami perjuangkan, tambahnya.
Dalam klasemen Liga Inggris, Liverpool hanya terpaut satu poin di belakang Manchester City, tapi Salah berharap pasukan Guardiola itu bisa tergelincir.
Semua yang Anda bisa lakukan adalah memenangkan pertandingan dan berharap agar mereka gagal, dan akhirnya kita bisa menjadi juara.
Pikiran saya tajam dan memiliki tekanan tapi saya kuat secara mental dan kami hanya perlu konsisten serta fokus.
Kami akan lihat apa yang bisa kami lakukan di akhir musim, tapi secara mental saya siap menerima segalanya.
Pertandingan selanjutnya Liverpool akan bertandang ke markas Bayern dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (13/3) waktu setempat.
Liga Inggris Atau Liga Champions? Inilah Trofi Yang Paling Diinginkan Mo Salah Liga Inggris Atau Liga Champions? Inilah Trofi Yang Paling Diinginkan Mo Salah Reviewed by el-JaNh on Maret 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads