Header AD

header ads

"Arsenal Sekarang Lebih Buruk Dari Era Wenger"

(foto: getty images)

Charlie Nicholas mantan penyerang Arsenal era 1983-1988, menganggap tim asuhan Unay Emery berpotensi terlempar dari enam pesaing utama mereka.

Hitz Bola - Dia mengecam mantan klubnya tersebut, dan menganggap bahwa tahun ini mereka lebih buruk dari pada musim lalu saat masih di bawah asuhan Arsene Wenger.

The Gunners mengalami malam yang mengecewakan pada hari Kamis ketika mereka kalah 3-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa melawan Rennes, berbeda dengan nasib rivalnya seperti Manchester United, Tottenham dan Chelsea di Eropa yang minggu ini menuai hasil maksimal.

“Saya sering menyampaikannya. Pertahanan mereka kacau, tidak ada kepemimpinan dan bimbingan,” kata Nicholas dilansir dari goal.com.

Arsenal akan kembali beraksi di Liga Primer Inggris ketika mereka menjamu Manchester United pada hari Ahad (10/3), dengan motivasi merebutkan posisi empat besar.

“Ini adalah pertandingan besar untuk Arsenal. Jika mereka mampu menang maka kita akui mereka berada di jalur yang baik, karena rival mereka Manchester United menghadapi pertandingan yang lebih berat.”

"Chelsea juga memiliki pertandingan yang berat, jadi Arsenal lebih beruntung dan saya membayangkan bahwa Manchester United akan lebih merasakan kelelahan, meskipun dari segi motivasi akan tetap menjaga penampilan mereka."

“Jika saja Arsenal tidak berhati-hati dan kalah dalam pertandingan ini, bisa jadi mereka tidak akan diperhitungkan lagi dari empat besar, karena mereka tidak mampu menghentikan rivalnya sedangkan ke depannya Arsenal akan menghadapi laga yang berat untuk mengejar ketertinggalannya. Bukan hanya untuk empat besar, tetapi sebuah reputasi," pungkasnya.

Anak buah Unai Emery tengah membuntuti United di tabel peringkat dengan selisih satu poin jelang pertemuan pada hari Ahad (10/3), dengan misi kenaikan peringkat menuju empat besar.

Nicholas bermain untuk Arsenal antara tahun 1983-1988 dan merupakan bagian dari skuad Arsenal yang memenangkan Piala Liga pada tahun 1987.
"Arsenal Sekarang Lebih Buruk Dari Era Wenger" "Arsenal Sekarang Lebih Buruk Dari Era Wenger" Reviewed by el-JaNh on Maret 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads