Header AD

header ads

Guardiola: Mustahil Saya ke Juventus, Kecuali Jika Dipecat

Guardiola membantah rumor kepindahannya ke Juventus. (foto: footballnewspapers.com)

Pep Guardiola mengklarifikasi bahwa dia tidak mungkin meninggalkan Manchester City dan pindah ke Juventus, kecuali jika dia dipecat.

Hitz Bola - Di Italia tersiar kabar bahwa Guardiola sudah antri untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri di Turin pada musim panas ini, dan menyepakati kontrak dengan Juventus selama empat tahun.

Namun, pelatih City tersebut merespon cepat spekulasi yang beredar saat diwawancarai usai laga kandang lawan Watford pada hari Sabtu (9/3).

“Saya masih memiliki kontrak dua tahun lebih di sini, lalu saya akan pindah? Mustahil!” kata Pep dilansir dari skysports.com.

“Kecuali jika manajemen memecat saya, kemudian setelah itu saya pulang. Tapi kalau Manchester City masih menginginkan saya, maka saya akan tetap tinggal di sini dan menyelesaikan sisa kontrak dua tahun lebih dengan harapan bisa berlanjut.”

“Jadi dalam dua tahun ini, saya tidak akan bergabung dengan Juventus.”

“Saya tahu bahwa di sosial media sudah banyak beredar kabar tersebut tapi saya tidak mengerti. Beneran, saya tidak mengerti. Mengapa ketika seseorang mengatakan sesuatu di Twitter, surat kabar besar mengatakan bahwa selama empat tahun ke depan Pep akan ke Juventus?"

“Saya tidak mengerti mengapa orang-orang mengatakan saya akan ke Juventus, dan tidak mencoba untuk konfirmasi ke klub, memanggil saya, menghubungi agen saya, pihak Juventus, atau Massimiliano Allegri. Saya merasa sangat kasihan pada Massimiliano," Tutupnya.
Guardiola: Mustahil Saya ke Juventus, Kecuali Jika Dipecat Guardiola: Mustahil Saya ke Juventus, Kecuali Jika Dipecat Reviewed by el-JaNh on Maret 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads