Header AD

header ads

Presnel Kimpembe: PSG Terlalu Meremehkan Man United

Handball Bek Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe yang sekaligus membantu Manchester United (MU) untuk lolos ke babak quarter-final Liga Champions mengatakan bahwa PSG terlalu menganggap enteng sang lawan.

Handball Kimpembe membuat Manchester United mendapatkan penalti. (foto: skysports)
Hitz Bola - Raksasa Ligue 1 sebelumnya sudah mengantongi kemenangan 2-0 pada leg pertama di Old Trafford. Namun United tak mau kalah, tim asuhan Solskjaer tersebut menciptakan kemenangan dramatis 3-1 pada leg kedua di Parc des Princes yang membuat MU unggul gol tandang.

Handball kontroversial Kimpembe di menit-menit akhir, mengakibatkan penalti yang tidak disia-siakan oleh Marcus Rashford sekaligus membuat MU lolos ke babak selanjutnya. Pemain timnas Perancis itu mengatakan bahwa kekalahan tersebut sangat menyakitkan.

“Ini menyakiti saya, bahkan lebih. Saya merasakan apa yang fans rasakan,” kata Kimpembe dilansir dari skysports.com.

"Saya bisa melihat kemarahan mereka, saya menyadarinya, dan yang paling penting itu membuat saya bisa meresapinya. Ini adalah pertandingan yang selalu kami pikirkan, tetapi kami harus melupakannya demi kebaikan sisa musim ini."

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa saat melawan MU, PSG kurang menggertak, yang seharusnya bisa bermain lebih ofensif lagi.

“Kami kehilangan gertakan dan kemarahan yang sebelumnya telah kami miliki pada pertemuan pertama.”

“Kami telah menganggap enteng pertandingan ini, dan ini sesuatu yang tak akan pernah terjadi lagi pada saya. Cukup sampai di sini saja," tutupnya.
Presnel Kimpembe: PSG Terlalu Meremehkan Man United Presnel Kimpembe: PSG Terlalu Meremehkan Man United Reviewed by el-JaNh on Maret 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads