Header AD

header ads

Kalahkan MU, Unai Emery Bangga Pada Pemain Ini

Unai Emery mengungkapkan bahwa penampilan kiper Arsenal Bernd Leno telah membuatnya bangga, setelah timnya mampu mengalahkan Manchester United (MU) dengan skor 2-0.

Unai Emery membawa Arsenal kalahkan MU 2-0. (foto: getty images)
Pada awal kepindahannya dari Bayer Leverkusen, pemain asal Jerman tersebut memulai karirnya berawal sebagai bayang-bayang Petr Cech yang telah menguasai posisi utama penjaga gawang Arsenal.

Leno telah mengorbankan waktunya untuk menyesuaikan fisik dengan tuntutan atmosfir Liga Premier dan berjuang untuk menjaga clean sheet di belakang pertahanan yang terkenal tidak stabil dan rentan kesalahan.

Kendati demikian, hingga saat ini pemain 27 tahun itu mampu memberikan penampilannya yang paling sempurna dan berpengaruh pada kemenangan tim, yang secara signifikan dapat meningkatkan harapan Arsenal untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Leno telah membuat beberapa penyelamatan yang berani, khususnya saat menggagalkan upaya dari Romelu Lukaku. Dengan itu Emery senang atas kontribusinya tersebut.
“Saya sangat senang dengan para pemain. Mereka mengeluarkan semua kemampuan yang mereka miliki untuk melawan tim terbaik akhir-akhir ini,” kata Emery dilansir dari metro.co.uk.
“Kami bermain sangat kompetitif selama 90 menit dan saya pikir kami layak atas kemenangan ini. Kami senang hari ini.”
“Kami tahu Manchester United bisa menggunakan taktik yang berbeda tapi kami kami ingin memaksakan rencana pertandingan kami dan saya pikir kami melakukan itu.”
“Penjaga gawang kami sangatlah penting dan terkadang kiper dapat menyelamatkan kita dan hari ini saya sangat senang atas kinerjanya.”
Dengan kemenangan tersebut, Arsenal berhasil menggusur Man United dari posisi empat klasemen sementara Liga Inggris.
Kalahkan MU, Unai Emery Bangga Pada Pemain Ini Kalahkan MU, Unai Emery Bangga Pada Pemain Ini Reviewed by el-JaNh on Maret 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads