Header AD

header ads

Chelsea Terima Proposal Transfer Untuk Hazard, Zidane Pegang Dana 300 Juta Pound


Real Madrid telah membuat pengajuan pada Chelsea terkait kesepakatan Hazard agar bisa pindah pada musim ini ke Santiago Bernabeu.

Chelsea putus asa mempertahankan Eden Hazard. (Foto: Getty)
Hitz Bola - Baru-baru ini dunia telah dikejutkan oleh berita kembalinya Zinedine Zidane untuk melatih klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Di tengah situasi carut-marut yang melanda Los Blancos pada musim ini, kedatangan Zidane adalah bagaikan oase di tengah gurun pasir. Dan El Real sudah merencanakan mega transfer pertama untuk pria Perancis tersebut.

Hazard sudah memendam hasrat untuk bergabung dengan Madrid pada musim panas lalu, namun ditolak oleh Chelsea dan tidak membiarkan bintangnya tersebut pergi begitu saja.

Zidane kembali menukangi Real Madrid. (Foto: AFP)
Dilansir dari metro.co.uk, Real Madrid telah melakukan komunikasi dengan pihak Chelsea, sebelum pada hari Senin mereka mengumumkan Zidane sebagai pelatih baru mereka. Zidane menandatangani kontrak dengan Madrid selama tiga tahun dan Hazard diharapkan dapat memberi tahu Chelsea agar menyetujui transfernya.

Hazard adalah pengagum berat Zidane sebagai pelatih dan menyebut legenda Perancis itu sebagai idolanya. Los Galacticos diperkirakan telah mendekati Chelsea dengan proposal yang berisi kesepakatan pada musim panas, padahal The Blues tengah menghadapi larangan transfer.

Larangan itu akan menghalangi Hazard bergabung ke Santiago Bernabeu karena Chelsea tidak akan dapat mendatangkan penggantinya, namun klub berharap Pengadilan Arbitrase Olahraga dapat menolak keputusan FIFA selama proses banding.

Hazard berhasrat untuk pindah ke Real Madrid. (Foto: Getty)
Chelsea membanderol Hazard dengan harga £100 juta dan telah menawarkan gaji kepada pemain Belgia tersebut sebesar £300.000 per minggu agar mau tinggal di Stamford Bridge.

Kesepakatan Hazard akan berakhir pada musim panas mendatang dan playmaker itu merasa waktunya di London telah mencapai akhir. Sedangkan Zidane diharapkan dapat mengatur perombakan skuad Real Madrid pada musim panas ini dan dikabarkan telah memegang dana senilai 300 juta poundsterling untuk keperluan transfer.
Chelsea Terima Proposal Transfer Untuk Hazard, Zidane Pegang Dana 300 Juta Pound Chelsea Terima Proposal Transfer Untuk Hazard, Zidane Pegang Dana 300 Juta Pound Reviewed by el-JaNh on Maret 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads