Header AD

header ads

Pogba Gagal Eksekusi Penalti, Begini Respon Solskjaer

(Foto: Sportsmole.co.uk)
Hitz Bola - Ole Gunnar Solskjaer tidak akan membahas lebih jauh menyoal gaya ancang-ancang penalti Pogba yang berbuah kegagalan saat menghadapi Southampton di Old Trafford.

Gelandang MU tersebut diberi kesempatan sebagai algojo saat penalti memasuki tambahan waktu, padahal Lukaku lebih membutuhkannya untuk meraih hattrick pada pertandingan yang dimenangkan United dengan skor 3-2 itu.

Usai laga, Lukaku bilang dia senang mempersilahkan Pogba mengambil kesempatan bagus tersebut. Sayang, tendangan penalti Pogba mampu diselamatkan oleh kiper Southampton Angus Gunn setelah memanfaatkan kakinya untuk menghalau bola.

Kendati demikian Solskjaer bersikeras bahwa pemain Perancis yang memenangkan piala dunia tersebut masih menjadi eksekutor pilihannya.

(Foto: Getty)
Saat ditanya kemungkinan Solskjaer meminta Pogba agar merubah gaya penaltinya, dia hanya bilang agar Pogba selalu siap untuk kesempatan berikutnya.

“Di sana saya sudah bilang. Siap-siap saja untuk penalti selanjutnya, karena kamu yang akan mengambilnya juga,” kata Solskjaer seperti dilansir dari metro.co.uk.

“... Dia anak yang percaya diri, dia mau mengambil penalti selanjutnya. Anda juga pasti ingin karakter tersebut ada pada diri anak buah Anda,” lanjutnya.

Pogba gagal cetak gol ke gawang Southampton. (Foto: Getty)
“Kami memiliki karakter dan keyakinan yang melebihi kualitas. Kami hanya sedikit kurang berkelas, seharusnya kami mampu unggul sampai 2-0, tapi yang jelas kami mendapatkan tiga poin dan kami senang,” tutup legenda Manchester United tersebut.
Pogba Gagal Eksekusi Penalti, Begini Respon Solskjaer Pogba Gagal Eksekusi Penalti, Begini Respon Solskjaer Reviewed by el-JaNh on Maret 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads